JASA PENTERJEMAH TERSUMPAH MURAH

Jasapenerjemahmurah.com– Salam, Terima kasih telah berkunjung ke halaman jasa Penerjemah Tersumpah Murah Resmi kami ini. Mencoba untuk menebak, kemungkinan besar anda sedang mencari JASA PENERJEMAH TERSUMPAH untuk keperluan bisnis anda, Berdasarkan Undang-undang Nomor 22 Tahun 1999 tentang Pemerintahan Daerah, dan Undang-undang Nomor 34 Tahun 1999 tentang Pemerintahan Propinsi Daerah Khusus Ibukota Negara Republik Indonesia Jakarta. Kami Penerjemah Tersumpah, yaitu Penerjemah Dokumen yang resmi sesuai SK Gubernur di Daerah Ibukota Jakarta dan sekitarnya, kami menerjemahkan bermacam bahasa asing ke dalam bahasa tertentu.

Minggu, 25 Mei 2025

JASA PENTERJEMAH DOKUMEN BERSUMPAH

Jasa penerjemah bahasa dan dokumen
PENERJEMAH TEKS
Jasa penerjemah dokumen (Teks) merupakan penerjemah bahasa berbasis teks dalam suatu dokumen, mereka menterjemahkan dengan seksama sesuai susunan kata-kata yang ada, tanpa mengurangi ataupun menambahkan kata-kata.

PENERJEMAH LISAN
Jasa penerjemah dokumen Lisan (Interpreter) seringkali diperlukan dalam event yang melibatkan pembicara maupun peserta dari luar negeri.

Penterjemah Bersumpah Bersertifikat


* Penterjemah Bahasa Arab, Sertifikat Bersumpah
* Penterjemah Bahasa Belanda, Sertifikat Bersumpah 
* Penterjemah Bahasa Inggris, Sertifikat Bersumpah
* Penterjemah Bahasa Prancis, Sertifikat Bersumpah
* Penterjemah Bahasa Jerman, Sertifikat Bersumpah
* Penterjemah Bahasa Jepang, Sertifikat Bersumpah
* Penterjemah Bahasa Mandarin, Sertifikat Bersumpah

* Penterjemah Bahasa Korea
* Penterjemah Bahasa Italia
* Penterjemah Bahasa Portugis
* Penterjemah Bahasa Rusia
* Penterjemah Bahasa Spanyol
* Penterjemah Bahasa Thailand
* Penterjemah Bahasa Vietnam

Nah, kami dari Tim Penerjemah Tersumpah Resmi selain menawarkan jasa penerjemah dokumen, juga manawarkan jasa Legalisasi/legalisir Dokumen murah di Kementerian Hukum, Ham, kementerian luar negri dan jasa legalisasi di keduataan asing yang ada di indonesia.